Saya mau lapor ...atas nama aprilia koridor 8 ...tolong di bantu proses..dy sdh bawa kabur uang saya..dy punya hutang sm saya sebesar 7 jt..tp pas saya samperin kerumah alamat ktp ny..ternyata dy cuma nembak ktp doank..dy asli orang medan..tolong di bantu donk pihak transjakarta.saya mau cari aprilia kemana lg..tolong di bantu..ni saya sdh buat laporan secara hukum..di karenakan pemalsuan identitas ktp..dy bekerja di transjakarta koridor 8 jurusan lebak bulus..
Pihak transjakarta gimana ni..dy pemalsuan identitas ktp.masih saja di terima..saya sdh proses secara hukum..terkait dngn pihak transjakarta jg..kata ny sdh 2 bulan belom terima gaji...suruh kembalikan uang saya yng 7 jt..aprilia tunggu kau ya..ketemu saya kau di koridor 8 ...saya proses kau
Pak untuk pelamaran pengamanan seperti security di halte ada tidak pak? Krna saya sring melihat security di setiap halte Transjakarta trus untuk pendaftarannya apa di kantor ini juga pak?mohon informasi nya pak terimakasih.
Saya mau lapor soal trans Jakarta jalue ragunan lampung rambutan. Kenapa yah Kalo Dr ragunan ke kampung rambutan bus selalu lebih lama Dr kampung rambutan ke ragunan datangnya Hari ini tgl. jam14 oktober 2019 jam18.03 saya harus menunggu 45 menit Di halte busway peertanian. Usah itu busway nya berhentitidak pasa jalurnya. San kondekturnya tidak merasa Salah. Tolong yah ditambah jumlah busway nya Dan didik supir untuk berhenti di jalurnya Dan pastikan kondekturnya punya sopan santun Dan GA oon
Hari ini saya naik busway jurusan pulogadung-pinangranti, saya sudah terlambat masuk ke kantor, tapi di perjalanan bus TJ F4 yang saya naiki, sopirnya mengendarai dengan kebut, sehingga dari arah luar pun banyak yang memberikan klakson entah mobil atau motor. sampai2 saya yg berada didalam bis pun merasa mual , dan terlebih lagi pada saat di bustop lubang buaya , sopir bis tidak berhenti, sebelumnya kondektur bertanya dlu kepada penumpang ('ada yang mau turun'), namun karena g ada jawaban malah tetep ga berhenti, finally di bustop lakesgilut harusnya saya turun, tapi sopir bus malah melaju dengan kencang , dan saya turun melebihi 1 bustop. gimana ini tindakannya , saya mesti jalan lagi ketempat saya tuju, hari ini saya bener2 merasa kecewa atas pelayanan transjakarta ini ...
mau lapor tran jakarta koridor 9 tran jakarta 9E jurusan kebayoran lama jelambar...armada kecil sementara penumpang membludak...sy dah nunggu di halte rs harapan kita sampai 45 menit sekalinya armada dateng kecil dan dah disesaki penumpang dan mencoba untuk masuk g bisa akhirnya dg kecewa sy tunggu lagi kondisi bus sesak penumpang tapi bisa masuk...minta pergantian bus REGULER DONG YG BESAR JG BEKAS KOPAJA penumpang jarang ke angkut...makasih semoga tranjakarta CEPAT TANGGAP
Dengan hormat; Mohon bagi para manula di seluruh penjuru tanah air baik itu WNA bahkan WNI DI GRATIS KAN NAIK BUSWAY, adalah TIDAK ADIL kalau YANG GRATIS HANYA MANULA DKI SAJA, Khusus nya MANULA WARGA JABODETABEK HARUS NYA GRATIS NAIK BUSWAY, KENAPA . . ? KARENA BUSWAY MASUK KE JABODETABEK TAPI KENAPA WARGA JABODETABEK TIDAK BOLEH GRATIS NAIK BUSWAY . ?! Toh KITA MANULA WNI, SELAMA KITA MANULA WNI bahkan kalau perlu MANULA WNA PUN HARUS NYA DI GRATIS KAN NAIK BUSWAY, KARENA MANULA ITU TIDAK HANYA MILIK ORANG DKI SAJA. KALAU.MANULA JABODETABEK TIDAK BOLEH GRATIS NAIK BUSWAY, . . SEBAIK NYA BUSWAY TIDAK BOLEH MASUK JABODETABEK. Maksud saya tidak harus seperti itu, JADI SELAMA KITA MANULA DARI MANA SAJA LEBIH BIJAKSANA KALAU DI GRATISKAN NAIK BUSWAY, TERIMA KASIH SEMOGA CEPAT TERLAKSANA, AMIN.
Assalamualaikum.... Mohon maaf ni Yaa buat transportation Jakarta,,, Saya Mau mencari yang namanya Rizal saprizal dia bertugas di kor 2,,,dia kabur dari tangung jawab nyaa udh asusila Saya.. Mohon di proses
Saya mau lapor, di koridor 10 rute PGC Tanjung Priok banyak kondektur yang di dalam busway diam aja kalau liat lansia. Padahal banyak kakek2 atau nenek2 yang berdiri. Contoh seperti hari ini, sabtu 7 Desember 2019 , kondektur nametag nya di sembunyikan. Biasanya jika ada lansia, bicara meminta kursi prioritas. Ini diam aja dari saya naik di kodamar sampai PGC. Anak muda sekarang itu banyak yang ngantuk dan kesadaran diri terhadap lansia itu jarang sekali.
Jadi alangkah lebih baik nya, kondektur seperti ini di tegur karena kurang perhatian terhadap lansia alias bodo amatan.
Suka merasa bersalah kalau liat lansia berdiri lama2 , apa lagi kalau batuk2. Bisa saja saya teriak minta kursi prioritas, tapi siapa yg mau dengar jika pada tidur ?? Baru duduk langsung pajamkan mata.
dan 1 lagi..sya guntur dari koridor 10 selter yossudarso kodamar..saya dan pengguna yg lain nya khusus ny saya..sudah berlarian mengejar busway tsb agar dapat cepat naik..ternyata di halangi petugas..alasan ny jam 20.00 sudah close pelayana..padahal cuma sya sendiri tinggal izinin aja masuk karna bus ny sudah ada tp ga boleh..sya mau ke arah priok..dan sya kecewa atas pelayanan nya..tolong di tindak lanjuti masalah operasional nya atau sya akan lapor ke pihak DKI
Mohon maaf bolehkah sya minta tlg kirim no.whats up pihak kepala bus Transjakarta?sya ingin melapor ttg kode etik salah satu pegawai bus Transjakarta yg mgkn tdk patut kita contoh
Ppd 0208 jur blok m - manggarai hari ini 17/12/19 tiba di manggarai 16.50 sopir ugal2an n emosi dg oenumpang. Petugas tdk memberi info yg benar bagi penumpang transit shg terbawa ke tujuan lain
Transjakarta dg nomor TJ 0170 AC nya terlalu dingin 18.C udah dibilang spy di naikkan suhunya. Katanya gak bs sistemnya. Semua penumpang kedinginan padahal hr sedang hujan. Tolong dong operator pelaksana di perhatikan
Kakak saya khilangan handphone saat naik transjakarta,, ,lalu saya tlp nomer kakak saya dan di angkat, lalu saya bicara dngan yg ngangkat, dia bilang petugas transjakarta cabang sawah besar bernama DEDI HARTONO beralamat di pulo gadung, beliau berkata jika ingin mengambil hp ny d tnggu di cabang sawah besar dari jam 09:00-21:00,pas kakak saya ksana untuk mngambil handphone ny dan brtanya dngan petugas transjakarta cabang sawah besar ternyata tidak ada petugas yg bernama DEDI HARTONO, ,mhon kpada pihak transjakarta untuk mengecek nama orang tersebut dan jika mmang benar ada tolong d info k nomer ini 081317908601.trims (tomy permana_MEDIA CETAK KPK)
Masih ada lokker untuk.trnsjakarta? Saya mau melamar,tapi ko kepuasan penumpangnya byk yg ga Puas? Mgkin hrs d tgktkn lgi pelyanannya supaya pelanggan puas.terimakasih ,mohon di konfirmasi ke email saya,terimakasih
hari ini 16 Jan 2020 malam pukul 10 didepan halte SD dekat halte busway SMK57 digunakan untuk parkir sekitar 6 busway sampai menutupi akses masuk gang rumah saya sehingga mobil tidak bisa masuk gang tersebut. Bagaimana bisa parkir liar seperti itu smapai merugikan warga. mohon tanggaannya
Salam hormat buat busway transjakarta..maaf pak tolong didlm buswaynya diksih petugas lgi y.soalnya sekrng dr thun bru kemaren gak ada petugas didalam busnya jdi kalo pas ada orang tua lansia ato bwa anak .bnyak yang pura2 gak tau...jdi gak diksih bangku prioritasnya...mksih pak....dikshin lgi aja petugas dlam busnya...
Salam hormat buat busway transjakakrta,,maaf sebelumnya ini hari ke 2 halte busway Bundaran HI mati lampu,,dan kita semua yang mengunakan transjakarta agak kurang puas,karna tidak bisa masuk mengunakan flazz atau pun card ,,!!
Mohon bus transjakarta 3C, Rute Rusun kapuk muara - penjaringan ditambah lg. waktu tunggu kedatangan maunpun keberangkatan terlalu lama juga schedule nya terlalu tidak teratur.
Yang terhormat transjakarta, saya salah satu pengguna setia bus transjakarta, mohon untuk halte juanda diperbanyak petugas atw satgasnya pak, karena haltenya rawan sekali, sudah 2x saya melihat kejadian copet di halte itu, karena penjaganya saya lihat cma 1 malah kadang suka ga ada, mohon ditindak lanjuti ya pak, terima kasih
Sy pengguna transjakarta kp.rambutan lebak bulus setiap pagi bisa memakan wkt 40menit menunggu dihalte muara/tjg.barat & sebaliknya dr lbk bulus bs menunggu hingga 30menit. Mohon bantuan agar ditambahkan armada utk rute tsb & terima kasih sblmnya.
Saya pengguna transjakarta lebak bulus senen armadanya tolong diperbanyak pada pagi hari dan sore karena lama sekali menunggunya contohnya hari ini saya menunggu jam 5.45 di halte ampera dtglah sekitar jam 6.10 atau 15 sudah menunggu lama dan ketika dtg sdah penuh akhirnya saya menunggu berikutnya ternyata sama juga hrs menunggu lama.kebanyakan kampung rambutan tolong dong sudah tidak ada kopaja harusnya armada trans ini banyak.karena wktu masih ada kopaja ga pernah sampai separah ini menunggu lama karena banyaknya kopaja.harusnya dgn sdh tdk adanya kopaja, trans ini jgn sedikit sehingga brgkt kerja pun lancar.terimakasih
tolong dong untuk sluruh pihak transjakarta tindak kerasny untuk penumpang yg melanggar aturan yg salah 1 ny membawa makanan sangat menyengat seperti durian.hr ni sy mabok parah dr mual2 trz mo muntah sampai vertigoku kumat mo pingsan gt.sy sudah cb cium2 minyak kayu putih jug gx mempan sm skali.tu tejadi dlm busway. jd tolong jgn terulang lg.berlaku tuk smua armada transjakarta y.tolong priksa barang bawaan tiap penumpang dr tiap halte sampai atas busway, trimakasih.
Mohon untuk Rute Grogol-Kampung Rambutan (9K)ditambah kan lagi armada nya karena kalau jam pulang kerja jam 17.00 saya sampai di halte Podomoro city busway br dtg jam 17:34 dan terkadang jam 18:04 br dtg , trm ksh atas perhatian nya
Saya minta tolong agar kenek busway ara h pinang ranti saya turun di latumenten Stasiun grogol Malah di labasin ke ke grogol eekitar jam 00:48 udh mau turun mlah di tutup bukan di tahan dulu pintunya buru2 bgt mohon kenyamananya saya jg bayar ngga gratis kalau ngga ujan ngga nunggu trasit lama mah saya maklumi mohon kenyamanan dlam berkenek mlm
Saya minta tolong agar kenek busway ara h pinang ranti saya turun di latumenten Stasiun grogol Malah di labasin ke ke grogol eekitar jam 00:48 udh mau turun mlah di tutup bukan di tahan dulu pintunya buru2 bgt mohon kenyamananya saya jg bayar ngga gratis kalau ngga ujan ngga nunggu trasit lama mah saya maklumi mohon kenyamanan dlam berkenek mlm
Hari ini ada penutup jalan untuk halte sarinah tapi TIDAK ADA PEMBERITAHUAN OLEH PETUGAS JAGA kami nunggu lama setelah banyak yg nunggu baru bilang,tolong lebih diperhatikan lagi bila ada penutupan seperti itu
Mohon agar bisa dipasang plang pemberhentian bus transjakarta rute SENEN-MUARA KARANG di depan kantor PT PJB UP MUARA KARANG agar kami sebagai pengguna bus ini tidak terlalu jauh berjalan hingga ke baywalk utk bisa naik bus ini, terimakaksih
Jalur Slipi menuju Grogol yang dulunya steril sekarang penuh mobil pribadi.macet sekali.waktu tempuh jauh bertambah dan melelahkan. tolong ditertibkan.
Untuk rute dari central senen ke pulo gadung via cempaka mas tolong ditambahkan jam operasi nya karena pada saat saya transit jam 22.15 sdh tdk ada lagi. Jadi harus membayar 2x
Tije..sy mau lapor.tlg team pemantau ke terminal bayangan jatibening bekasi.di sana sy lihat bny skali sopir"bus tije yg tdk brtgg jwb.yg seharusnya mreka mnjalankn tgg jwb dgn mengantar penumpang.tp mreka mlh pd tidur.bny sekali di sana bis tije dr jam 9 sampe jam 14.00 parkir utk tudur.tlg pecat aja mreka berikan posisi mreka kpd org"yg bnr"brtgg jwb?knp demikian?krn yg seharusnya penumpang bny seharusnya tdk berdiri.jd pd berdiri.krn bny armada bus yg tdk beroprasi krn sopirnya pd tdr
Tije..sy mau lapor.tlg team pemantau ke terminal bayangan jatibening bekasi.di sana sy lihat bny skali sopir"bus tije yg tdk brtgg jwb.yg seharusnya mreka mnjalankn tgg jwb dgn mengantar penumpang.tp mreka mlh pd tidur.bny sekali di sana bis tije dr jam 9 sampe jam 14.00 parkir utk tudur.tlg pecat aja mreka berikan posisi mreka kpd org"yg bnr"brtgg jwb?knp demikian?krn yg seharusnya penumpang bny seharusnya tdk berdiri.jd pd berdiri.krn bny armada bus yg tdk beroprasi krn sopirnya pd tdr
pak tolong di pantau lagi , masuk ke halter transjakarta di batasi karna takut terinfeksi virus covid-19 tetapi yang masuk ke dalam bus tidak di batasi sudah seperti ikan pepes. sama aja atuh seharusnya di dalam bus juga di batasi penumpang nya supaya tidak berdesakan.dan bus harusnya tidak di kurangi .terjadi penumpukan penumpang di dalam bus seharusnya sesuai porsi bus dan tidak menumpuk.
TOLONG UNTUK BAPAK ATAU IBU YANG BACA KOMPLAINAN SAYA INI TOLONG DITEGUR ANAK BUAH KALIAN!! KEJADIAN PADA JAM 07.00 PAGI PADA HARI SELASA 21-04-2020 DENGAN NOMOR BUSWAY PPD-0130. TEMPAT KEJADIAN DI HALTE BUSWAY TERMINAL PULOGADUNG, PADA SAAT ITU ADA 2 ORANG MBA2 BERKERUDUNG MENYARANKAN KEPADA ORANG2 YANG SEDANG BERDIRI DIHARAPKAN TURUN DAN BISA NAIK BUSWAY SELANJUTNYA. SAYA DITEGOR JUGA SAAT ITU KARNA YANG BOLEH DI DALAM HANYA YANG DUDUK SAJA TIDAK BOLEH ADA YANG BERDIRI! (SAYA LANGSUNG MENUNJUKKAN KARTU NIRA *KARTU ANGGOTA PERAWAT NASIONAL*) "TIM MEDIS" DAN SAYA BILANG KALAU SAYA TIM MEDIS SAYA TIDAK APA2 BERDIRI KARNA SAYA LAGI BURU2. DAN MBA2 ITU MENGATAKAN *JANGAN MENTANG2 TIM MEDIS JANGAN SEENAKKNYA AJA DONG* SAYA LANGSUNG BILANG BARU KALI INI SAYA DI SURUH TURUN DENGAN MENUNJUKKAN KARTU NIRA SAYA. (DALAM KEADAAN DI DALAM BUSWAY SEDANG KOSONG HANYA ADA DI AREA WANITA PENUMPANG 5 YANG "DUDUK" DAN SAYA DOANG YANG BERIRI!!!!! UNTUK KALIAN TIM TRANSJAKARTA YANG SAYA HORMATI BUKANKAH SUDAH ADA PERATURANNYA BAHWA DALAM KEADAAN APAPUN TIM MEDIS BISA DI DAHULUKAN, DENGAN MENUNJUKKAN KARTU (IDCARD/NIRA). APAKAH MBA2 ITU MASIH ANAK BARU ? ATAU SUDAH PEGAWAI LAMA ? TOLONGLAH KALIAN YANG SENIOR DIDIK PEGAWAI KALIAN DENGAN BAIK DENGAN CARA SIKAP BERBICA DAN FACE. APAKAH MBA2 ITU TIDAK DIAJARKAN APA ITU (5 W 1 H) WHAT, WHO, WHERE, WHEN, WHY dan HOW) JUJUR SANGAT MENJENGKELKAN PEGAWAI KALIAN ITU.SAYA BERHARAP HANYA SAYA SAJA YANG DIPERLAKUKAN SEPERTI INI. SAYA MASIH PUNYA BUKTI FOTO DARI UPLOAD TRANSJAKARTA DAN DARI PPNI BAWAH TIM MEDIS BISA DIDAHULUKAN. SAYA MINTA TOLONG DITEGUR PEGAWAI KALIAN. DAN SAYA MINTA TOLONG RESPONNYA KEPADA KALIAN. TERIMAKASIH🙏
Lapor boss jalur busway layang dari univ budiluhur jl cileduk raya dimasukin para pemotor goblok, itu kan jalurnya sempit ngepas sama bus nya. tolong ditangkap itu semua bos
saya mau komplain tolong ditatar bagian tiketing jika ada warga yg ingin naik busaway sedangkan mesin utk isi ulang tdk bs kenapa tdk ada solusi atau dibantu ini main blng gak bisa ajah..emangnya gak susah naik tangga jauh gmn klo yg sudah tua sdh cape2 naik ternyata pengisian kartu bermslh apakah dy harus naik dan turun lg..gak ada yg gak punya solusi..tolong pegawai yg yg punya etika ditatar lagi sayangin ajah gaji pegawai kaya gitu..ini kejadian dihalte pos pengumben kebun jeruk..terima kasih
Baru aja saya naik jurusan harmoni-pulogadung via boedi oetomo...sesampainya saya di halte senen jam 13:40 kondekturnya bilang hati2 pintunya nanti kejepit karna kebetulan saya berdiri di dekat pintu.Saya pikir cuma pintu geser tapi ternyata pintu yg masuk kedalam.Kondekturnya cuma ngasih peringatan sebatas itu aja.Akhirnya saya kedorong sampe mau jatuh.Tapi bukannya nolong,si kondektur malah bilang,"tuh kan udah dibilangin".Gak ada attitudenya dan terkesan acuh.Saya gak masalah sakitnya tapi malunya itu.Tolong dong ditindak lanjuti.Pelayanannya sangat mengecewakan
Pak tolong donk salah Satu driver 6b mobil nya Volvo jurusan ragunan via Semanggi yang tiba di halte warung jati sekitar jam 18:30 / 18: 42 agar bawa mobilnya lebih smooth ngga terburu buru, contohnya pada saat tiba di halte penumpang yang belum berdiri sempurna masih mencari / mengatur posisi dan belum pegangan dah jalan hingga mau jatuh dan setiap lampu merah selau ngerem agak mendadak sehingga yang berdiri di dalam bus terhuyung huyung didalam
Transjakarta rute blok m - kampung rambutan. banyak kenek busway yg magabut karena utk warga yg naik di bus stop tidak langsung ditagih ongkos. Kenek malah asik ngobrol di depan dengan sopir busway. Dan tidak memperhatikan berapa banyak penumpang yang masuk, hal ini menyebabkan tidak konsistennya pembayaran ongkos busway karena kenek tidak mengetahui penumpang yang jujur bayar atau yang belum bayar karena tidak langsung menagih ongkos ke penumpang. Jika ingin membuktikan silahkan coba naik busway rute kampung rambutan - blok M di bus stop. Perhatikan cara kerja kenek busway.
Pada hari Rabu tanggal 29 July 2020. Sy akan menggunakan transportasi 7B dari Blok M menuju Kmp Rambutan, Kira2 jam 11 siang.
Sy sdh menunggu kira2 15menit'an, 7B yg Sy tunggu2 dtg. Ternyata kapasitasnya melebihi batas, dan sang kondektur bilang 'Bu dibelakang ada lg 1 bus dtg' Dan Sy pun menunggu bis yg lain dtg
Yg membuat Sy sedih sdh 2 bis 7B dtg tp dua2 tdk mengambil kami yg sdh menunggu sejak lama.
Akhirnya Sy tanyakan kepetugas knp sampai 2 bus dtg tp tdk mau mengangkut penumpang !!!!!!!! Jawaban dari mrk berbelit2, mrk bilang bis pertama supirnya harus istirahat dan bis kedua sedang ada kerusakan.
Kalau memang rusak, knp plang diatas bus tdk dirubah dgn tulisan 'TIDAK MELAYANI PENUMPANG'... tp bus tetap berjalan dgn nomer Bus 7B. Dan kalau memang supirnya harus istirahat, bukankah setiap kali ada pergantian supir diBlok M. GAGAL PAHAM SY!!!!!
Sy harap ini tdk terjadi lagi, dimana dengan keterbatasan armada 7B tsb.
Selamat malam mau tanya Agustus ini jalur blokm pondok labu sudah mulai aktip lagi blm ya karna selama psbb itu kan jalur 3di blok m tutup mohon infonya terima kasih
Saya Pramudi jaklingko saya mau tanya kemana saya harus melapor apabila ada kejanggalan atau ketidak beresan di koperasi tempat kami bernaung Terimakasih
Pgc harmoni nmr bus PPD 0140 AC NYA PANAS, sebaiknya sopir tdk mementingkan diri sendiri. Sopir yg takut dingin pensiunkan saja habis kontrak. Mohon di tegur. Acnya dikendaraan ini tdk terasa anginnya dan tdk dingin pula. Salam. Ans
Pgc harmoni nmr bus PPD 0140 AC NYA PANAS, sebaiknya sopir tdk mementingkan diri sendiri. Sopir yg takut dingin pensiunkan saja habis kontrak. Mohon di tegur. Acnya dikendaraan ini tdk terasa anginnya dan tdk dingin pula. Salam. Ans
hari ini rabu 12 agustus sekitar pukul 10:00 wib seorang perempuan kehilangan hp di dalam busway koridor 10 ini kelemahan di saat tidak ada nya penjaga di dalam bus ..tolong hal seperti ini jdi perhatian karna sangat merugikan para pengguna transjakarta apa lg di saat pandemi seperti ini semakin bnyak pengangguran yg akhirnya nekat berbuat hal trb ..
Mohon petugas di halte pemuda rawamangun diperingati agar ramah kepada calon penumpang dan juga supir bus jurusan bunderan senayan tugas yg tdk mau menunggu padahal sdh diberi tahu bahwa penumpang akan naik dan sudah lari2...
Pihak transjakarta rute BKN-CIBUBUR harap segera beroperasi dikarenakan sudah banyak penumpang yang bertanya-tanya "kapan rute CIBUBUR-BKN DI OPERASIKAN KEMBALI"
Tolong untuk pegawai Halte Slipi petugas tgl 15 Agustus 2020, Bernama Ulfa dan raka diberi / diajari sopan santun... Karena Perbuatan tercela membentak customer. Saya sedang mambawa tas berat sulit untuk memakai masker. Masker sudah ada ditangan saya dan saya berniat memakai masker setelah masuk di lorong sepi, tetapi kedua pegawai tersebut menyuruh dengan cara membentak bukan dengan sopan santun.
Pada hari senen jam 16 45 tanggal 17 agustus 2020 posisi saya ada di jalan raya kalibata tepat nya depan moll kali bata deket rel kreta posisi saya ada di depan bus transjakarta lalu motor saya di tabrak sama supir bus yang ke arah makam pahlawan kali bata sampe mtr saya pada rusak karna di tabrak sama bus trans jakarta setelah itu bus trans jakarta itu langsung ngebut kenceng gax ada pertanggung jawaban nya dari pihak bus trans jakarta padahal posisi jalan bukan jalur trans jakarta Tolong dong pak untuk supir nya jangan ugal ugalan bawa bus trans jakarta gimna nih dengan pihak trans jakarta gax ada tanggung jawab nya main kabur seenk nya sayang nya saya gx merhatiin plat nomor mobil tersebut pokok nya itu mobil bagian depan ada tanda rusak bagian depan kanan bus transjakarta bekas nabrak motor saya honda beat Tolong dong pihak trans jakarta tanggung jawab jangan seenak nya aja
TOLONG UNTUK BAPAK ATAU IBU YANG BACA KOMPLAINAN SAYA INI TOLONG saya istri dari karyawan anda saya mau bertemu denga BP TITIK . S. Saya butuh bicara dengan ibu tolong sebesar" nya di bales aduan saya
Saya mau lapor hari senin tgl 21 September 2020 saya naik jak30 pukul 13.35 an ,dah baru nyadar hp saya merk Samsung s9 kayaknya tertinggal disana naik dari depan pasar kopri turun di Superindo Meruya,tolong dong siapa tahu hp saya bisa ketemu
Selamat malam, saya mau komplen pegawai trans jakarta koridor halte UKI atas nama A. Pama Dura. Kejadiannya tadi lewat dari jam 8 malam, saya bisa terima kalau tidak boleh masuk lagi ke dalam halte transjakarta, yg tidak saya terima petugasnya menunggu penumpang yg akan naik trans jakarta diloket... Sementara penumpang tidak bisa masuk saran saya seharusnya kalau memang sudah tidak bisa masuk petugas menunggu diatas tangga tidak menunggu diloket.. Karena terjadi penumpukan penumpang didepan loket dikarenakan tidak diperbolehkan masuk... Seharusnya petugas memberitahukan penumpangnya diatas tangga sebelum menuju loket.. jadi tidak terjadi penumpukan penumpang didepan loket.
Slmt mlm..sya naik busway dari psr rebo ke lbk.bulus.. sesampai nya di lebak bulus knp penurunan penumpang memakan waktu yg sangat lama sekali karena ada antrian bus menurunkan dan menaikan penumpang di halte lebak bulus yg menjadi tujuan akhir busway. Sehingga para penumpang yg mau turun terjebak di dlm bus yg sangat lama dan kami merasa dirugikan.. Mohon perbaikan sistem di halte lebak bulus..mksh..
Rumah saya bersebelahan dengan pool ppd depo M transJakarta jln tipar cakung ,apakah saya bisa bekerja sebagai cleaning servis disana, mohon info nya karna saya merasa rmh dekat pool Transjakarta tp tidak bisa masuk kerja disana
Untuk rute pinanh ranti-pulo gadung, beberapa hri ini busway nya selalu penuh yaa , apalgi klo pagi,, ga bsa jaga jarak. Dan juga nunggu busway nya lama, jarak antara aplikasi dengan kedatangan busway bsa bekisaran 20 menitan pdhal biasa nya ga selama ini. Semoga armada nya bisa di perbanyak yaa, byr kita pengguna busway bisa aman dan tidak telat. Terimakasih .
ada kah yang menemukan tas saya berisi seoatu olahragq yang tertinggal di bus way yang saya naiki pada hari selasa tanggal 19 oktober jurusan kp rambutan tanjung priuk. saya naik dari rambutan jam 5 an mobil pertama yang berangkat dari rambutan. saya duduk di bangku paling belakang. jika ada yang tahu tolong hubungi n0 081285688434
mau komplain.. dengan penjaga pintu masuk halte flyover klender.. biasa nya menunjukan sertifikat vaksin cetak aja bisa sekarang malah di suruh scan barcode. orang mau kerja jadi terburu buru mana sekarang lama datang transjakarta nya... aslii kecewa
Bapak pejabat Transjakarta mohon buka lagi dong koridor TJ utk Summarecon ke Tanjung Pruik kasihan kami guru2,anak sekolah mahasiswa dan karyawan lainnya mau ke Cempaka putih atau sekitarnya kami harus ke pondok gede dulu naik Buswaynya atau naik bis mayasari harus turun di Tanjung priuk dulu kemudian baru naik busway arah cempaka putih..waktu habis dijalan dgn naik kendaraan berkali2, kl sebelum pandemi naik TJ diGiant Bekasi kami tdk begitu lama dan tdk melelahkan..mohon dibuka lagi TJ SUMARECON TANJUNG PRIUK LAGI MOHON PAK APALAGI BAGI KAMI YG LANSIA ..TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA PAK..
Sabtu,pukul 06.00 pagi, koridor 11, kam melayu-pulogebang, ppd 291, telantarkan penumpang. Jaga pelayanan transjakarta. Ingat pelayanan buat warga jakarta yang sedang susah
Sudah 3 hari ini naik busway dari Yos sudarso ke arah pgc. Bawa bis nya nge gas lepas, nge gas lepas. Bikin orang mo muntah. Padahal jalanan lancar, tapi supir sengaja banget main gas lepas gas. Turun cawang uji jam 19.29 SAF048
Saya mau lapor ...atas nama aprilia koridor 8 ...tolong di bantu proses..dy sdh bawa kabur uang saya..dy punya hutang sm saya sebesar 7 jt..tp pas saya samperin kerumah alamat ktp ny..ternyata dy cuma nembak ktp doank..dy asli orang medan..tolong di bantu donk pihak transjakarta.saya mau cari aprilia kemana lg..tolong di bantu..ni saya sdh buat laporan secara hukum..di karenakan pemalsuan identitas ktp..dy bekerja di transjakarta koridor 8 jurusan lebak bulus..
BalasHapusPihak transjakarta gimana ni..dy pemalsuan identitas ktp.masih saja di terima..saya sdh proses secara hukum..terkait dngn pihak transjakarta jg..kata ny sdh 2 bulan belom terima gaji...suruh kembalikan uang saya yng 7 jt..aprilia tunggu kau ya..ketemu saya kau di koridor 8 ...saya proses kau
BalasHapusPak untuk pelamaran pengamanan seperti security di halte ada tidak pak?
BalasHapusKrna saya sring melihat security di setiap halte Transjakarta trus untuk pendaftarannya apa di kantor ini juga pak?mohon informasi nya pak terimakasih.
Saya mau lapor soal trans Jakarta jalue ragunan lampung rambutan.
BalasHapusKenapa yah Kalo Dr ragunan ke kampung rambutan bus selalu lebih lama Dr
kampung rambutan ke ragunan datangnya
Hari ini tgl. jam14 oktober 2019 jam18.03 saya harus menunggu 45 menit Di halte busway peertanian. Usah itu busway nya berhentitidak pasa jalurnya. San kondekturnya tidak merasa Salah. Tolong yah ditambah jumlah busway nya Dan didik supir untuk berhenti di jalurnya Dan pastikan kondekturnya punya sopan santun Dan GA oon
Hari ini saya naik busway jurusan pulogadung-pinangranti, saya sudah terlambat masuk ke kantor, tapi di perjalanan bus TJ F4 yang saya naiki, sopirnya mengendarai dengan kebut, sehingga dari arah luar pun banyak yang memberikan klakson entah mobil atau motor. sampai2 saya yg berada didalam bis pun merasa mual , dan terlebih lagi pada saat di bustop lubang buaya , sopir bis tidak berhenti, sebelumnya kondektur bertanya dlu kepada penumpang ('ada yang mau turun'), namun karena g ada jawaban malah tetep ga berhenti, finally di bustop lakesgilut harusnya saya turun, tapi sopir bus malah melaju dengan kencang , dan saya turun melebihi 1 bustop. gimana ini tindakannya , saya mesti jalan lagi ketempat saya tuju, hari ini saya bener2 merasa kecewa atas pelayanan transjakarta ini ...
BalasHapusmau lapor tran jakarta koridor 9 tran jakarta 9E jurusan kebayoran lama jelambar...armada kecil sementara penumpang membludak...sy dah nunggu di halte rs harapan kita sampai 45 menit sekalinya armada dateng kecil dan dah disesaki penumpang dan mencoba untuk masuk g bisa akhirnya dg kecewa sy tunggu lagi kondisi bus sesak penumpang tapi bisa masuk...minta pergantian bus REGULER DONG YG BESAR JG BEKAS KOPAJA penumpang jarang ke angkut...makasih semoga tranjakarta CEPAT TANGGAP
BalasHapusBus nya lama yang ke arah pinang Ranti udAh 1jam nunggu gak dateng2 kecewa
BalasHapusGajelas prekrutan nya
BalasHapusKepada
BalasHapusYth.bapak pimpinan bus Trans Jakarta
Dengan hormat;
Mohon bagi para manula di seluruh penjuru tanah air baik itu WNA bahkan WNI DI GRATIS KAN NAIK BUSWAY, adalah TIDAK ADIL kalau YANG GRATIS HANYA MANULA DKI SAJA, Khusus nya MANULA WARGA JABODETABEK HARUS NYA GRATIS NAIK BUSWAY, KENAPA . . ? KARENA BUSWAY MASUK KE JABODETABEK TAPI KENAPA WARGA JABODETABEK TIDAK BOLEH GRATIS NAIK BUSWAY . ?! Toh KITA MANULA WNI, SELAMA KITA MANULA WNI bahkan kalau perlu MANULA WNA PUN HARUS NYA DI GRATIS KAN NAIK BUSWAY, KARENA MANULA ITU TIDAK HANYA MILIK ORANG DKI SAJA. KALAU.MANULA JABODETABEK TIDAK BOLEH GRATIS NAIK BUSWAY, . . SEBAIK NYA BUSWAY TIDAK BOLEH MASUK JABODETABEK. Maksud saya tidak harus seperti itu, JADI SELAMA KITA MANULA DARI MANA SAJA LEBIH BIJAKSANA KALAU DI GRATISKAN NAIK BUSWAY, TERIMA KASIH SEMOGA CEPAT TERLAKSANA, AMIN.
Assalamualaikum.... Mohon maaf ni Yaa buat transportation Jakarta,,, Saya Mau mencari yang namanya Rizal saprizal dia bertugas di kor 2,,,dia kabur dari tangung jawab nyaa udh asusila Saya.. Mohon di proses
HapusBisa begitu ya orang
HapusSaya mau lapor, di koridor 10 rute PGC Tanjung Priok banyak kondektur yang di dalam busway diam aja kalau liat lansia.
BalasHapusPadahal banyak kakek2 atau nenek2 yang berdiri. Contoh seperti hari ini, sabtu 7 Desember 2019 , kondektur nametag nya di sembunyikan.
Biasanya jika ada lansia, bicara meminta kursi prioritas. Ini diam aja dari saya naik di kodamar sampai PGC.
Anak muda sekarang itu banyak yang ngantuk dan kesadaran diri terhadap lansia itu jarang sekali.
Jadi alangkah lebih baik nya, kondektur seperti ini di tegur karena kurang perhatian terhadap lansia alias bodo amatan.
Suka merasa bersalah kalau liat lansia berdiri lama2 , apa lagi kalau batuk2.
Bisa saja saya teriak minta kursi prioritas, tapi siapa yg mau dengar jika pada tidur ?? Baru duduk langsung pajamkan mata.
Dan 1 lagi, main HP terus
Hapusdan 1 lagi..sya guntur dari koridor 10 selter yossudarso kodamar..saya dan pengguna yg lain nya khusus ny saya..sudah berlarian mengejar busway tsb agar dapat cepat naik..ternyata di halangi petugas..alasan ny jam 20.00 sudah close pelayana..padahal cuma sya sendiri tinggal izinin aja masuk karna bus ny sudah ada tp ga boleh..sya mau ke arah priok..dan sya kecewa atas pelayanan nya..tolong di tindak lanjuti masalah operasional nya atau sya akan lapor ke pihak DKI
HapusMohon maaf bolehkah sya minta tlg kirim no.whats up pihak kepala bus Transjakarta?sya ingin melapor ttg kode etik salah satu pegawai bus Transjakarta yg mgkn tdk patut kita contoh
BalasHapusPpd 0208 jur blok m - manggarai hari ini 17/12/19 tiba di manggarai 16.50 sopir ugal2an n emosi dg oenumpang. Petugas tdk memberi info yg benar bagi penumpang transit shg terbawa ke tujuan lain
BalasHapusTransjakarta dg nomor TJ 0170 AC nya terlalu dingin 18.C udah dibilang spy di naikkan suhunya. Katanya gak bs sistemnya. Semua penumpang kedinginan padahal hr sedang hujan. Tolong dong operator pelaksana di perhatikan
BalasHapusBus listrik yg d monas naikny dr mn y ? Sy tlf call center lm responny suruh nunggu sampai pulsa sy hbs
BalasHapusKakak saya khilangan handphone saat naik transjakarta,, ,lalu saya tlp nomer kakak saya dan di angkat, lalu saya bicara dngan yg ngangkat, dia bilang petugas transjakarta cabang sawah besar bernama DEDI HARTONO beralamat di pulo gadung, beliau berkata jika ingin mengambil hp ny d tnggu di cabang sawah besar dari jam 09:00-21:00,pas kakak saya ksana untuk mngambil handphone ny dan brtanya dngan petugas transjakarta cabang sawah besar ternyata tidak ada petugas yg bernama DEDI HARTONO, ,mhon kpada pihak transjakarta untuk mengecek nama orang tersebut dan jika mmang benar ada tolong d info k nomer ini 081317908601.trims (tomy permana_MEDIA CETAK KPK)
BalasHapusMasih ada
BalasHapuslokker untuk.trnsjakarta? Saya mau melamar,tapi ko kepuasan penumpangnya byk yg ga Puas? Mgkin hrs d tgktkn lgi pelyanannya supaya pelanggan puas.terimakasih ,mohon di konfirmasi ke email saya,terimakasih
Transjakarta Meruya-Blok M, sdh 1 jam ga ada yg lewat. Ini kacau
BalasHapusParah bgt. Udh 3 armada ke arah meruya. Tp ga ada yg ke arah blok m. Ini sdh lbh dr 1 jm. Di map jg ga ada. Pengaturannya gmn ya?
BalasHapushari ini 16 Jan 2020 malam pukul 10 didepan halte SD dekat halte busway SMK57 digunakan untuk parkir sekitar 6 busway sampai menutupi akses masuk gang rumah saya sehingga mobil tidak bisa masuk gang tersebut. Bagaimana bisa parkir liar seperti itu smapai merugikan warga. mohon tanggaannya
BalasHapusSalam hormat buat busway transjakarta..maaf pak tolong didlm buswaynya diksih petugas lgi y.soalnya sekrng dr thun bru kemaren gak ada petugas didalam busnya jdi kalo pas ada orang tua lansia ato bwa anak .bnyak yang pura2 gak tau...jdi gak diksih bangku prioritasnya...mksih pak....dikshin lgi aja petugas dlam busnya...
BalasHapusSalam hormat buat busway transjakakrta,,maaf sebelumnya ini hari ke 2 halte busway Bundaran HI mati lampu,,dan kita semua yang mengunakan transjakarta agak kurang puas,karna tidak bisa masuk mengunakan flazz atau pun card ,,!!
BalasHapusMohon bus transjakarta 3C, Rute Rusun kapuk muara - penjaringan ditambah lg. waktu tunggu kedatangan maunpun keberangkatan terlalu lama juga schedule nya terlalu tidak teratur.
BalasHapusYang terhormat transjakarta, saya salah satu pengguna setia bus transjakarta, mohon untuk halte juanda diperbanyak petugas atw satgasnya pak, karena haltenya rawan sekali, sudah 2x saya melihat kejadian copet di halte itu, karena penjaganya saya lihat cma 1 malah kadang suka ga ada, mohon ditindak lanjuti ya pak, terima kasih
BalasHapusSy pengguna transjakarta kp.rambutan lebak bulus setiap pagi bisa memakan wkt 40menit menunggu dihalte muara/tjg.barat & sebaliknya dr lbk bulus bs menunggu hingga 30menit.
BalasHapusMohon bantuan agar ditambahkan armada utk rute tsb & terima kasih sblmnya.
Saya pengguna transjakarta lebak bulus senen armadanya tolong diperbanyak pada pagi hari dan sore karena lama sekali menunggunya contohnya hari ini saya menunggu jam 5.45 di halte ampera dtglah sekitar jam 6.10 atau 15 sudah menunggu lama dan ketika dtg sdah penuh akhirnya saya menunggu berikutnya ternyata sama juga hrs menunggu lama.kebanyakan kampung rambutan tolong dong sudah tidak ada kopaja harusnya armada trans ini banyak.karena wktu masih ada kopaja ga pernah sampai separah ini menunggu lama karena banyaknya kopaja.harusnya dgn sdh tdk adanya kopaja, trans ini jgn sedikit sehingga brgkt kerja pun lancar.terimakasih
BalasHapustolong dong untuk sluruh pihak transjakarta tindak kerasny untuk penumpang yg melanggar aturan yg salah 1 ny membawa makanan sangat menyengat seperti durian.hr ni sy mabok parah dr mual2 trz mo muntah sampai vertigoku kumat mo pingsan gt.sy sudah cb cium2 minyak kayu putih jug gx mempan sm skali.tu tejadi dlm busway. jd tolong jgn terulang lg.berlaku tuk smua armada transjakarta y.tolong priksa barang bawaan tiap penumpang dr tiap halte sampai atas busway, trimakasih.
BalasHapusN pemeriksaan tu berlaku smua koridor y, trimakasih
BalasHapusMohon untuk Rute Grogol-Kampung Rambutan (9K)ditambah kan lagi armada nya karena kalau jam pulang kerja jam 17.00 saya sampai di halte Podomoro city busway br dtg jam 17:34 dan terkadang jam 18:04 br dtg , trm ksh atas perhatian nya
BalasHapusSaya minta tolong agar kenek busway ara h pinang ranti saya turun di latumenten
BalasHapusStasiun grogol Malah di labasin ke ke grogol eekitar jam 00:48 udh mau turun mlah di tutup bukan di tahan dulu pintunya buru2 bgt mohon kenyamananya saya jg bayar ngga gratis kalau ngga ujan ngga nunggu trasit lama mah saya maklumi mohon kenyamanan dlam berkenek mlm
Saya minta tolong agar kenek busway ara h pinang ranti saya turun di latumenten
BalasHapusStasiun grogol Malah di labasin ke ke grogol eekitar jam 00:48 udh mau turun mlah di tutup bukan di tahan dulu pintunya buru2 bgt mohon kenyamananya saya jg bayar ngga gratis kalau ngga ujan ngga nunggu trasit lama mah saya maklumi mohon kenyamanan dlam berkenek mlm
Hari ini ada penutup jalan untuk halte sarinah tapi TIDAK ADA PEMBERITAHUAN OLEH PETUGAS JAGA kami nunggu lama setelah banyak yg nunggu baru bilang,tolong lebih diperhatikan lagi bila ada penutupan seperti itu
BalasHapusMohon agar bisa dipasang plang pemberhentian bus transjakarta rute SENEN-MUARA KARANG di depan kantor PT PJB UP MUARA KARANG agar kami sebagai pengguna bus ini tidak terlalu jauh berjalan hingga ke baywalk utk bisa naik bus ini, terimakaksih
BalasHapusJalur Slipi menuju Grogol yang dulunya steril sekarang penuh mobil pribadi.macet sekali.waktu tempuh jauh bertambah dan melelahkan. tolong ditertibkan.
BalasHapusUntuk rute dari central senen ke pulo gadung via cempaka mas tolong ditambahkan jam operasi nya karena pada saat saya transit jam 22.15 sdh tdk ada lagi. Jadi harus membayar 2x
BalasHapusTije..sy mau lapor.tlg team pemantau ke terminal bayangan jatibening bekasi.di sana sy lihat bny skali sopir"bus tije yg tdk brtgg jwb.yg seharusnya mreka mnjalankn tgg jwb dgn mengantar penumpang.tp mreka mlh pd tidur.bny sekali di sana bis tije dr jam 9 sampe jam 14.00 parkir utk tudur.tlg pecat aja mreka berikan posisi mreka kpd org"yg bnr"brtgg jwb?knp demikian?krn yg seharusnya penumpang bny seharusnya tdk berdiri.jd pd berdiri.krn bny armada bus yg tdk beroprasi krn sopirnya pd tdr
BalasHapusTije..sy mau lapor.tlg team pemantau ke terminal bayangan jatibening bekasi.di sana sy lihat bny skali sopir"bus tije yg tdk brtgg jwb.yg seharusnya mreka mnjalankn tgg jwb dgn mengantar penumpang.tp mreka mlh pd tidur.bny sekali di sana bis tije dr jam 9 sampe jam 14.00 parkir utk tudur.tlg pecat aja mreka berikan posisi mreka kpd org"yg bnr"brtgg jwb?knp demikian?krn yg seharusnya penumpang bny seharusnya tdk berdiri.jd pd berdiri.krn bny armada bus yg tdk beroprasi krn sopirnya pd tdr
BalasHapusMau nanya dong , cara beli kartu transjakarta itu dimana ya
BalasHapuspak tolong di pantau lagi , masuk ke halter transjakarta di batasi karna takut terinfeksi virus covid-19 tetapi yang masuk ke dalam bus tidak di batasi sudah seperti ikan pepes. sama aja atuh seharusnya di dalam bus juga di batasi penumpang nya supaya tidak berdesakan.dan bus harusnya tidak di kurangi .terjadi penumpukan penumpang di dalam bus seharusnya sesuai porsi bus dan tidak menumpuk.
BalasHapusHalow... tije yg baik
BalasHapusRute S 22 kp rambutan ciputat kapan lagi beroperasi ya??
Tks
TOLONG UNTUK BAPAK ATAU IBU YANG BACA KOMPLAINAN SAYA INI TOLONG DITEGUR ANAK BUAH KALIAN!! KEJADIAN PADA JAM 07.00 PAGI PADA HARI SELASA 21-04-2020 DENGAN NOMOR BUSWAY PPD-0130. TEMPAT KEJADIAN DI HALTE BUSWAY TERMINAL PULOGADUNG, PADA SAAT ITU ADA 2 ORANG MBA2 BERKERUDUNG MENYARANKAN KEPADA ORANG2 YANG SEDANG BERDIRI DIHARAPKAN TURUN DAN BISA NAIK BUSWAY SELANJUTNYA. SAYA DITEGOR JUGA SAAT ITU KARNA YANG BOLEH DI DALAM HANYA YANG DUDUK SAJA TIDAK BOLEH ADA YANG BERDIRI! (SAYA LANGSUNG MENUNJUKKAN KARTU NIRA *KARTU ANGGOTA PERAWAT NASIONAL*) "TIM MEDIS" DAN SAYA BILANG KALAU SAYA TIM MEDIS SAYA TIDAK APA2 BERDIRI KARNA SAYA LAGI BURU2. DAN MBA2 ITU MENGATAKAN *JANGAN MENTANG2 TIM MEDIS JANGAN SEENAKKNYA AJA DONG* SAYA LANGSUNG BILANG BARU KALI INI SAYA DI SURUH TURUN DENGAN MENUNJUKKAN KARTU NIRA SAYA. (DALAM KEADAAN DI DALAM BUSWAY SEDANG KOSONG HANYA ADA DI AREA WANITA PENUMPANG 5 YANG "DUDUK" DAN SAYA DOANG YANG BERIRI!!!!! UNTUK KALIAN TIM TRANSJAKARTA YANG SAYA HORMATI BUKANKAH SUDAH ADA PERATURANNYA BAHWA DALAM KEADAAN APAPUN TIM MEDIS BISA DI DAHULUKAN, DENGAN MENUNJUKKAN KARTU (IDCARD/NIRA). APAKAH MBA2 ITU MASIH ANAK BARU ? ATAU SUDAH PEGAWAI LAMA ? TOLONGLAH KALIAN YANG SENIOR DIDIK PEGAWAI KALIAN DENGAN BAIK DENGAN CARA SIKAP BERBICA DAN FACE. APAKAH MBA2 ITU TIDAK DIAJARKAN APA ITU (5 W 1 H) WHAT, WHO, WHERE, WHEN, WHY dan HOW) JUJUR SANGAT MENJENGKELKAN PEGAWAI KALIAN ITU.SAYA BERHARAP HANYA SAYA SAJA YANG DIPERLAKUKAN SEPERTI INI. SAYA MASIH PUNYA BUKTI FOTO DARI UPLOAD TRANSJAKARTA DAN DARI PPNI BAWAH TIM MEDIS BISA DIDAHULUKAN. SAYA MINTA TOLONG DITEGUR PEGAWAI KALIAN. DAN SAYA MINTA TOLONG RESPONNYA KEPADA KALIAN. TERIMAKASIH🙏
BalasHapusLapor boss jalur busway layang dari univ budiluhur jl cileduk raya dimasukin para pemotor goblok, itu kan jalurnya sempit ngepas sama bus nya. tolong ditangkap itu semua bos
BalasHapusMau tanya untuk busway jurusan poris plawat-senayan sudah beroprasi kah? Dan jurusan Jelambar -grogol sudah beroprasi kah???? Terima kasih
BalasHapussaya mau komplain tolong ditatar bagian tiketing jika ada warga yg ingin naik busaway sedangkan mesin utk isi ulang tdk bs kenapa tdk ada solusi atau dibantu ini main blng gak bisa ajah..emangnya gak susah naik tangga jauh gmn klo yg sudah tua sdh cape2 naik ternyata pengisian kartu bermslh apakah dy harus naik dan turun lg..gak ada yg gak punya solusi..tolong pegawai yg yg punya etika ditatar lagi sayangin ajah gaji pegawai kaya gitu..ini kejadian dihalte pos pengumben kebun jeruk..terima kasih
BalasHapusDari sekian banyak pertanyaa paling hanya satu yang dibalas. Mengapa begiru dalam menjalin komunikasi dg pelanggan ??
BalasHapusBaru aja saya naik jurusan harmoni-pulogadung via boedi oetomo...sesampainya saya di halte senen jam 13:40 kondekturnya bilang hati2 pintunya nanti kejepit karna kebetulan saya berdiri di dekat pintu.Saya pikir cuma pintu geser tapi ternyata pintu yg masuk kedalam.Kondekturnya cuma ngasih peringatan sebatas itu aja.Akhirnya saya kedorong sampe mau jatuh.Tapi bukannya nolong,si kondektur malah bilang,"tuh kan udah dibilangin".Gak ada attitudenya dan terkesan acuh.Saya gak masalah sakitnya tapi malunya itu.Tolong dong ditindak lanjuti.Pelayanannya sangat mengecewakan
BalasHapusEmangnya komen disini pasti dibaca???dan dibales????
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusBusway ragunan blok m kapan ya beroperasi sudah kelamaan
BalasHapusBusway D11 depok-bkn kapan mulai beroperasi??
BalasHapusTerimakasih
pak...seorang jual kartu busway disenen disuruh oleh satgas patroli senen seorang batak...apa boleh satgas patroli busway menyuruh sesama batak menyuruh jual kartu/tempel 5000..kalo gak boleh tolong dipecat satgas busway
BalasHapusPak tolong donk salah Satu driver 6b mobil nya Volvo jurusan ragunan via Semanggi yang tiba di halte warung jati sekitar jam 18:30 / 18: 42 agar bawa mobilnya lebih smooth ngga terburu buru, contohnya pada saat tiba di halte penumpang yang belum berdiri sempurna masih mencari / mengatur posisi dan belum pegangan dah jalan hingga mau jatuh dan setiap lampu merah selau ngerem agak mendadak sehingga yang berdiri di dalam bus terhuyung huyung didalam
BalasHapus
BalasHapusTransjakarta rute blok m - kampung rambutan. banyak kenek busway yg magabut karena utk warga yg naik di bus stop tidak langsung ditagih ongkos. Kenek malah asik ngobrol di depan dengan sopir busway. Dan tidak memperhatikan berapa banyak penumpang yang masuk, hal ini menyebabkan tidak konsistennya pembayaran ongkos busway karena kenek tidak mengetahui penumpang yang jujur bayar atau yang belum bayar karena tidak langsung menagih ongkos ke penumpang. Jika ingin membuktikan silahkan coba naik busway rute kampung rambutan - blok M di bus stop. Perhatikan cara kerja kenek busway.
TransJakarta Yang Terhormat
BalasHapusPada hari Rabu tanggal 29 July 2020.
Sy akan menggunakan transportasi 7B dari Blok M menuju Kmp Rambutan,
Kira2 jam 11 siang.
Sy sdh menunggu kira2 15menit'an, 7B yg Sy tunggu2 dtg.
Ternyata kapasitasnya melebihi batas, dan sang kondektur bilang 'Bu dibelakang ada lg 1 bus dtg'
Dan Sy pun menunggu bis yg lain dtg
Yg membuat Sy sedih sdh 2 bis 7B dtg tp dua2 tdk mengambil kami yg sdh menunggu sejak lama.
Akhirnya Sy tanyakan kepetugas knp sampai 2 bus dtg tp tdk mau mengangkut penumpang !!!!!!!!
Jawaban dari mrk berbelit2, mrk bilang bis pertama supirnya harus istirahat dan bis kedua sedang ada kerusakan.
Kalau memang rusak, knp plang diatas bus tdk dirubah dgn tulisan 'TIDAK MELAYANI PENUMPANG'... tp bus tetap berjalan dgn nomer Bus 7B.
Dan kalau memang supirnya harus istirahat, bukankah setiap kali ada pergantian supir diBlok M.
GAGAL PAHAM SY!!!!!
Sy harap ini tdk terjadi lagi, dimana dengan keterbatasan armada 7B tsb.
Selamat malam mau tanya Agustus ini jalur blokm pondok labu sudah mulai aktip lagi blm ya karna selama psbb itu kan jalur 3di blok m tutup mohon infonya terima kasih
BalasHapusSaya Pramudi jaklingko saya mau tanya kemana saya harus melapor apabila ada kejanggalan atau ketidak beresan di koperasi tempat kami bernaung
BalasHapusTerimakasih
Tolong dong pak.. Busway pgc cibubur dioperasikan. Terimankasih
BalasHapusPgc harmoni nmr bus PPD 0140 AC NYA PANAS, sebaiknya sopir tdk mementingkan diri sendiri. Sopir yg takut dingin pensiunkan saja habis kontrak. Mohon di tegur. Acnya dikendaraan ini tdk terasa anginnya dan tdk dingin pula. Salam. Ans
BalasHapusPgc harmoni nmr bus PPD 0140 AC NYA PANAS, sebaiknya sopir tdk mementingkan diri sendiri. Sopir yg takut dingin pensiunkan saja habis kontrak. Mohon di tegur. Acnya dikendaraan ini tdk terasa anginnya dan tdk dingin pula. Salam. Ans
BalasHapusTolong difollow up koment saya diatas
BalasHapusTolong difollow up koment saya diatas
BalasHapushari ini rabu 12 agustus sekitar pukul 10:00 wib seorang perempuan kehilangan hp di dalam busway koridor 10 ini kelemahan di saat tidak ada nya penjaga di dalam bus ..tolong hal seperti ini jdi perhatian karna sangat merugikan para pengguna transjakarta apa lg di saat pandemi seperti ini semakin bnyak pengangguran yg akhirnya nekat berbuat hal trb ..
BalasHapusMohon petugas di halte pemuda rawamangun diperingati agar ramah kepada calon penumpang dan juga supir bus jurusan bunderan senayan tugas yg tdk mau menunggu padahal sdh diberi tahu bahwa penumpang akan naik dan sudah lari2...
BalasHapusmau tanya transjakarta ke tangerang sudah tidak beroperasi lagi ya..
BalasHapusPihak transjakarta rute BKN-CIBUBUR harap segera beroperasi dikarenakan sudah banyak penumpang yang bertanya-tanya "kapan rute CIBUBUR-BKN DI OPERASIKAN KEMBALI"
BalasHapusTolong untuk pegawai Halte Slipi petugas tgl 15 Agustus 2020, Bernama Ulfa dan raka diberi / diajari sopan santun... Karena Perbuatan tercela membentak customer. Saya sedang mambawa tas berat sulit untuk memakai masker. Masker sudah ada ditangan saya dan saya berniat memakai masker setelah masuk di lorong sepi, tetapi kedua pegawai tersebut menyuruh dengan cara membentak bukan dengan sopan santun.
BalasHapusPada hari senen jam 16 45 tanggal 17 agustus 2020 posisi saya ada di jalan raya kalibata tepat nya depan moll kali bata deket rel kreta posisi saya ada di depan bus transjakarta lalu motor saya di tabrak sama supir bus yang ke arah makam pahlawan kali bata sampe mtr saya pada rusak karna di tabrak sama bus trans jakarta setelah itu bus trans jakarta itu langsung ngebut kenceng gax ada pertanggung jawaban nya dari pihak bus trans jakarta padahal posisi jalan bukan jalur trans jakarta
BalasHapusTolong dong pak untuk supir nya jangan ugal ugalan bawa bus trans jakarta gimna nih dengan pihak trans jakarta gax ada tanggung jawab nya main kabur seenk nya sayang nya saya gx merhatiin plat nomor mobil tersebut pokok nya itu mobil bagian depan ada tanda rusak bagian depan kanan bus transjakarta bekas nabrak motor saya honda beat
Tolong dong pihak trans jakarta tanggung jawab jangan seenak nya aja
Mau tanya
BalasHapusBusway tangerang -bundaran senayan
Apakah tidak beroperasi lagi?
Saya baru kehilangan hp di halte busway Kuningan madya.
BalasHapussekitar pukul 9:55 Naik E13
mohon di cek cctv , saya merasa ini komplotan. yg duduk dengan saya di pojok belakang.
saya menggunakan baju kotak2 tangan panjang
TOLONG UNTUK BAPAK ATAU IBU YANG BACA KOMPLAINAN SAYA INI TOLONG saya istri dari karyawan anda saya mau bertemu denga BP TITIK . S. Saya butuh bicara dengan ibu tolong sebesar" nya di bales aduan saya
BalasHapusSaya mau lapor hari senin tgl 21 September 2020 saya naik jak30 pukul 13.35 an ,dah baru nyadar hp saya merk Samsung s9 kayaknya tertinggal disana naik dari depan pasar kopri turun di Superindo Meruya,tolong dong siapa tahu hp saya bisa ketemu
BalasHapusSlmt siang pak bu ap bnr ditrans lg mnrima lowongan yeah?? Mohon dibantu krn sy butuh krjaan pak??krn utk mnymbung hidup
BalasHapusSelamat malam, saya mau komplen pegawai trans jakarta koridor halte UKI atas nama A. Pama Dura. Kejadiannya tadi lewat dari jam 8 malam, saya bisa terima kalau tidak boleh masuk lagi ke dalam halte transjakarta, yg tidak saya terima petugasnya menunggu penumpang yg akan naik trans jakarta diloket... Sementara penumpang tidak bisa masuk saran saya seharusnya kalau memang sudah tidak bisa masuk petugas menunggu diatas tangga tidak menunggu diloket.. Karena terjadi penumpukan penumpang didepan loket dikarenakan tidak diperbolehkan masuk... Seharusnya petugas memberitahukan penumpangnya diatas tangga sebelum menuju loket.. jadi tidak terjadi penumpukan penumpang didepan loket.
BalasHapusSlmt mlm..sya naik busway dari psr rebo ke lbk.bulus.. sesampai nya di lebak bulus knp penurunan penumpang memakan waktu yg sangat lama sekali karena ada antrian bus menurunkan dan menaikan penumpang di halte lebak bulus yg menjadi tujuan akhir busway. Sehingga para penumpang yg mau turun terjebak di dlm bus yg sangat lama dan kami merasa dirugikan.. Mohon perbaikan sistem di halte lebak bulus..mksh..
BalasHapusRumah saya bersebelahan dengan pool ppd depo M transJakarta jln tipar cakung ,apakah saya bisa bekerja sebagai cleaning servis disana, mohon info nya karna saya merasa rmh dekat pool Transjakarta tp tidak bisa masuk kerja disana
BalasHapusUntuk rute pinanh ranti-pulo gadung, beberapa hri ini busway nya selalu penuh yaa , apalgi klo pagi,, ga bsa jaga jarak. Dan juga nunggu busway nya lama, jarak antara aplikasi dengan kedatangan busway bsa bekisaran 20 menitan pdhal biasa nya ga selama ini. Semoga armada nya bisa di perbanyak yaa, byr kita pengguna busway bisa aman dan tidak telat. Terimakasih .
BalasHapusTgl 05/10/21 rute tanah abang ps minggu bener bener lama udah sejam sendiri nunggu nya
BalasHapusSaya mau lapor jalur jurusan hamoni - kalideres atau pasar baru - kalideres selalu ramai dan Sempit tp armadanya sedikit dan lama tolong di perbaiki
BalasHapusada kah yang menemukan tas saya berisi seoatu olahragq yang tertinggal di bus way yang saya naiki pada hari selasa tanggal 19 oktober jurusan kp rambutan tanjung priuk. saya naik dari rambutan jam 5 an mobil pertama yang berangkat dari rambutan. saya duduk di bangku paling belakang.
BalasHapusjika ada yang tahu tolong hubungi n0 081285688434
Balai kota pik lambat jadwal 1 menit 1 jam ga nyampe2 , dan kalo bisa Adain jurusan baywalk dari halte mangga besar terima kasih
BalasHapus.
BalasHapusSelamat siang Bp / ibu.
Umur saya sdh 62 tahun.
Tadi saya ke kantor walikota , diminta utk mendaftar baru itu lewat google / apkliasi TIJE.
Sudah dicoba berkali-2 , namun yg tampil hanya ttg trans jakarta.
Dan menu utk pendaftaran baru , gak ada sama sekali.
Apakah kita harus ke Kantor TJ di Cawang Uki , utk mendaftar kepemilikan kartu gratis manula utk TIJE & JAKLINGKO
Karena kata petugas di kantor walikota , utk pendaftaran baru , hanya lewat on line di Hp.
Namun kok gak bisa-2
Trmksh bapak / ibu
.
.
.
BalasHapusSelamat siang Bp / ibu.
Umur saya sdh 62 tahun.
Tadi saya ke kantor walikota , diminta utk mendaftar baru itu lewat google / apkliasi TIJE.
Sudah dicoba berkali-2 , namun yg tampil hanya ttg trans jakarta.
Dan menu utk pendaftaran baru , gak ada sama sekali.
Apakah kita harus ke Kantor TJ di Cawang Uki , utk mendaftar kepemilikan kartu gratis manula utk TIJE & JAKLINGKO
Karena kata petugas di kantor walikota , utk pendaftaran baru , hanya ada lewat on line di Hp.
Namun kok gak bisa-2 yaaa
Trmksh bapak / ibu
.
mau komplain.. dengan penjaga pintu masuk halte flyover klender.. biasa nya menunjukan sertifikat vaksin cetak aja bisa sekarang malah di suruh scan barcode. orang mau kerja jadi terburu buru mana sekarang lama datang transjakarta nya... aslii kecewa
BalasHapusBapak pejabat Transjakarta mohon buka lagi dong koridor TJ utk Summarecon ke Tanjung Pruik kasihan kami guru2,anak sekolah mahasiswa dan karyawan lainnya mau ke Cempaka putih atau sekitarnya kami harus ke pondok gede dulu naik Buswaynya atau naik bis mayasari harus turun di Tanjung priuk dulu kemudian baru naik busway arah cempaka putih..waktu habis dijalan dgn naik kendaraan berkali2, kl sebelum pandemi naik TJ diGiant Bekasi kami tdk begitu lama dan tdk melelahkan..mohon dibuka lagi TJ SUMARECON TANJUNG PRIUK LAGI MOHON PAK APALAGI BAGI KAMI YG LANSIA ..TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA PAK..
BalasHapusSabtu,pukul 06.00 pagi, koridor 11, kam melayu-pulogebang, ppd 291, telantarkan penumpang. Jaga pelayanan transjakarta. Ingat pelayanan buat warga jakarta yang sedang susah
BalasHapusSudah 3 hari ini naik busway dari Yos sudarso ke arah pgc. Bawa bis nya nge gas lepas, nge gas lepas. Bikin orang mo muntah. Padahal jalanan lancar, tapi supir sengaja banget main gas lepas gas. Turun cawang uji jam 19.29 SAF048
BalasHapus